Asscholmedia.net, Dengan semangat juang tanpa kenal lelah, Himpunan Mahasiswa Program Pendidikan (HIMAPRODI) Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil (STAIS) Bangkalan, Sabtu, 28/12/17, Selenggarakan MILAD Fakultas Syariah (ESY) dan Hukum Pidana Islam (HPI) ke-6.

Kegiatan yang dimulai pukul 14:00 tersebut dilaksanakan di halaman kampus dan diikuti oleh seluruh mahasiswa HPI, ESY dan PBA.

Kegiatan ini sudah berjalan selama dua tahun. Harapan yang tinggi selalu menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa demi majunya STAIS kedepan. Seperti yang ditegaskan oleh saudara Saiful Ghoffar selaku ketua pelaksana, harapan dari panitia dengan adanya acara ini bisa memberikan suntikan semangat bagi para penggagas STAIS untuk segera meresmikan Fakultas Syariah dengan menambah jurusan-jurusan baru sehingga menjadikan STAIS maju dan berkembang.

Beberapa isi acara pada kegiatan tersebut yaitu lomba video dan foto unik ucapan milad yang dilaksanakan sebelum acara, kemudian pemotongan kue MILAD dan pelepasan balon serta game berhadiah.

Dr. H. Nasiri Abadi selaku Kaprodi HPI dan Dr. H. Irdlon Sahil selaku Kaprodi ESY, dalam sambutannya sangat apresiasi dengan adanya kegiatan seperti ini dan semoga bisa terus berlanjut dan selalu semangat, disertai tepuk tangan meriah dari mahasiswa atas ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Redaktur: Ahmad Mukaffi Makki
Editor: Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.