Asscholmedia.net – Untuk kali kedua di bulan Januari ini, PAC Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (Asschol) Bangkalan Kota mengadakan kegiatan rutinan. Kegiatan kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 M/15 Rajab 1445 H di kediaman Ustadz Sahriyanto yang beralamat di Perumahan Darussalam Blok H No. 32 Kecamatan Bangkalan.

Ustadz Sahriyanto selaku tuan rumah mengajak kepada para alumni dan simpatisan di momen awal tahun ini untuk memperbaharui semangat silaturahmi sebagai bentuk pengabdian terhadap pondok tercinta. Hal senada juga di sampaikan oleh pengurus Asschol Bangkalan Kota Ustadz Muniron Alwi. “Semoga kita para alumni dan simpatisan senantiasa mendapatkan aliran barokah dari Masyayikh, di momen awal tahun baru ini kita perbaharui semangat pengabdian terhadap pondok tercinta”. Imbuhnya.

Dalam kegiatan ini juga dibahas agenda persiapan haul masyayikh di bulan Ramadhan. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya para alumni dikenai sumbangan yang nominalnya masih dalam pembahasan. Hasil dari sumbangan ini akan disalurkan untuk Haul Masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Sebagaimana kegiatan yang sudah biasa di lakukan, kegiatan rutinan ini dikemas dengan pembacaan: Surat Yasin, Tahlil, Rotib Syaichona Cholil, Syarofal Anam dan terakhir doa. Rangkaian acara tersebut ditujukan kepada muassis Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, dengan harapan semoga kita semua para alumni selalu mendapatkan barokah dari Masyayikh.

Reporter: Ahmad
Penyunting: Mr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.