Asscholmedia.net – Pengurus ASSCHOL Surabaya mengawali tahun baru dengan kegiatan Tahlil dan Burdah pada selasa (02/01) berlokasi di Jl. Teluk Nibung Barat Gg IV No. 9 Surabaya. Acara rutin bulanan tersebut juga bersamaan dengan peringatan 40 hari wafatnya almarmumah Lutfia binti Sueb (istri anggota ASSCHOL Surabaya) yakni Ust. Abdul Hannan.

Acara tersebut dikemas dengan pembacaan Tahlil dan Burdah bersama serta dihadiri sekitar 70 orang meliputi anggota ASSCHOL Surabaya sendiri dan masyarakat sekitar yang turut hadir dan ikut medoakan almarhumah yang telah genap 40 hari meninggalkan keluarga.

Ust. Abdul Hannan (Shohibul Bait) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir terutama anggota ASSCHOL Surabaya, “Saya sangat berterimakasih kepada seluruh teman-teman dan warga yang sudah hadir guna mendoakan istri saya yang wafat 40 hari yang lalu, semoga semua amal baiknya diterima dan dosanya diampuni oleh Allah SWT, Amin”. Ungkap Ust. Abdul Hannan dengan mata berkaca-kaca.

Kegiatan ini merupakan acara pertama bagi ASSCHOL Surabaya untuk mengawali tahun 2024, Ust. Mahmudi (Ketua ASSCHOL Surabaya) juga mengungkapkan berharapan beliau untuk agenda-agenda selama satu tahu kedepan, “Mulai detik ini tahun 2024, semoga teman-teman ASSCHOL bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan datang dan semangatnya terus bertambah untuk mensukseskan rentetan acara yang sudah terjadwal, serta diberi kesehatan dan kesabaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dari para masyayikh tentunya, demi meraih barokah para guru khususnya Syaichona Moh. Cholil, amin”. Ucap beliau dengan penuh harap.

Reporter: Anas
Penyunting: Saiful Ghaffar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.