Asscholmedia.net – Kegiatan Istighosah bulanan di gelar oleh Pengurus ASSCHOL Kecamatan Sepulu pada hari Selasa (19/12). Kebetulan lokasi kegiatan tersebut berlokasi di Roma Tase’ (Dhalem RKH. Mohammad Nasih Aschal) Desa Labuhan Kecamatan Sepulu.

Tidak hanya di hadiri oleh Alumni dan Simpatisan putra saja tetapi acara tersebut juga di hadiri oleh ASSCHOL Putri yang ikut menyemarakkan suasana, acara tersebut berlangsung hidmat di mulai dengan pembukaan kemudian menyanyikan mars ASSCHOL, pembacaan rotib Syaichona Moh. Cholil, Syarofal anam dan ditutup dengan Do’a bersama untuk kesembuhan Nyai Hj. Mutmainah Aschal (Pengasuh PP. Syaichona Moh. Cholil Putri).

Setelah kegiatan Istighosah Ust. Mudahri Kholili (Wakil Ketua ASSCHOL Kecamatan Sepulu) Menghimbau kepada seluruh anggota untuk menghafal lagu mars ASSCHOL, pun juga setiap kegiatan yang di laksanakan oleh pengurus ASSCHOL Sepulu harus menyanyikan lagu mars agar supaya menjadi corak dan identitas kita untuk di kenal, “Seperti yang di sampaikan oleh Almagfirullah RKH. Fakrillah Aschal bahwa alumni harus hafal lagu Mars ASSCHOL”

Banyak program yang disusun oleh pengurus ASSCHOL Kecamatan Sepulu dan disampaikan pada kegiatan tersebut, karena acara istighosah bulanan ini biasanya tidak hanya sebagai acara rutin saja tetapi sebagai corong informasi dari pengurus kepada para anggota alumni dan simpatisan.

Reporter: Syamsul Arifin
Penyunting: Saiful Ghaffar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.