Asscholmedia.net – Pergelaran acara rutinan Asschol Surabaya yang diselenggarakan di Jl. Tambak Wedi Baru Gang IV No. 48 Surabaya pada pukul 20.00 Wib sampai selesai secara bersama. (16/12/23)

Kegiatan ini diadakan setiap bulan 1 kali selama 1 tahun dengan istiqomah, kegiatan yang sudah berjalan rutin secara bergantian dari rumah ke rumah yang lain, maka dari itu untuk lebih memudahkan penempatan tuan rumah yang akan ditempati pada acara selanjutnya, maka sudah ditentukan sejak tahun 2022 sebelumnya. Hal ini sesuai dengan kesepakatan seluruh teman-teman Asschol Surabaya.

Selain hal di atas, Ustad Mahmudi selaku tuan rumah acara bulan ini. Dia mengatakan, “Mulai dari bulan Januari yang lalu sampai detik ini, alhamdulillah teman-teman Asschol ketika mengikuti acara rutinan tidak pernah sedikit yang hadir dan semoga terus kompak untuk selanjutnya di tahun yang akan datang di 2024 bisa berjalan sesuai dengan rencana kita semua”. Jelas pria yang menjabat sebagai ketua Asschol Surabaya itu.

Kurang lebih ada sekitar 65 alumni yang hadir mengikuti acara tersebut, dengan sangat antusias teman-teman hadir untuk tetap menjaga kekompakan dan istiqomah demi menjaga nama baik Pondok Pesantren.

Dan tidak lupa yang paling utama dalam rangkaian acara ini diisi juga dengan doa’ bersama untuk kesembuhan Nyai. Hj. Muthmainnah Aschal yang saat ini sudah berada dikediaman PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Sebagaimana atas instruksi langsung dari RKH. Moh. Karror Abdullah Schal untuk terus mendoakan beliau semoga cepat pulih dan sembuh kembali.

“Alhamdulillah, saya pribadi sangat berterimakasih kepada seluruh anggota Asschol Surabaya yang sudah hadir untuk mensukseskan acara kita bersama dalam rangka rutinan setiap bulan yang diadakan mulai awal tahun 2023 sampai sekarang, semoga terus kompak kedepannya selalu istiqomah, amin”. Ucap pria kelahiran asal Surabaya Utara itu.

Reporter : Anas
Penyunting: Agus Sholeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.