Asscholmedia.net – Pengurus Cabang Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (Asschol) Bangkalan Kota mengadakan kegiatan rutinan setiap dua Minggu sekali, palaksanannya setiap hari Sabtu malam dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kegiatan kali ini diadakan di kediaman H. Syamsul Anwar, Jalan Sidingkap, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan. Sabtu (16/12/23) malam.

Ustadz Abd. Hadi selaku ketua Asschol Bangakalan kota dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan rutinan ini merupakan amanah yang sudah tertuang dalam AD ART Asschol dengan tujuan diantarnya adalah mewujudkan silaturrahmi yang lebih erat, nyata dan teroganisir antar alumni dan simpatisan tanpa membeda-bedakan status sosial dari masing-masing angota Asschol.

Sebagaimana kegiatan yang sudah biasa dilakukan, kegiatan rutinan ini dikemas dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil, Rotib Syaichona Cholil, Syaroful Anam dan terakhir doa. Rangkaian acara tersebut ditujukan kepada para Muassis Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, dengan harapan semoga kita semua para alumni selalu mendapatkan barokah dari para masyayikh.

“Saya berharap para Alumni dan Simpatisan tetap semangat menjalankan titah guru-guru kita dalam mengadakan kegiatan rutinan ini, tidak lain hanya barokah yang selalu kita harapkan”. Ucap beliau dalam penutup sambutannya.

Reporter: Ahmad
Penyunting: Mr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.