Asscholmedia.net – Asschol Sepulu Bangkalan kembali menggelar kegiatan Istighosah dan Do’a bersama untuk kesembuhan Ibu Nyai Hj. Mutmainah Aschal, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Asschol sendiri akan tetapi Asschol putri dan masyarakat setempat. Kamis (7/12/23) berlokasi dikediaman KH. Mohammad Nasih Aschal, Desa Labuhan Paseser.

Do’a Bersama ini atas ide dari Sekretaris Asschol Sepulu yaitu Ust. Moh Asy’ari, “Kami pengurus Asschol Sepulu menghimbau agar Do’a bersama ini lebih banyak pesertanya yaitu dengan melibatkan Asschol Putri, jalinan komunikasi antar putra dan putri harus kita bangun agar prospek kedepannya lebih efektif dan lebih mudah jika nantinya ada program dari Asschol Pusat” tuturnya.

Turut hadir kepala Desa Labuhan, Bapak Supriadi. “Semoga dengan Do’a bersama ini beliau Ibu Nyai Hj. Mutmainah Aschal diberi kesembuhan oleh Allah dan terimakasih kepada temen-temen Asschol telah mengadakan kegiatan di desa kami”, Ucapnya dengan penuh syukur.

Selain itu, Ust. H. Mudahri Kholili selaku wakil ketua Asschol Sepulu merasa bangga dengan adanya kegiatan Do’a bersama ini karena dengan kegiatan ini bisa menjadi silaturrahim dan menambah kekompakan. “Saya selaku wakil ketua Asschol Sepulu merasa bangga bisa bergabung bersama Asschol Putri dalam Do’a bersama untuk kesembuhan Nyai Hj Mutmainah Aschal, tanpa semarak dukungan Asschol Putri dan tokoh sesepuh setempat bahkan kepala desanya juga hadir demi suksesnya acara ini, mudah-mudahan Asschol senantiasa mendapatkan barokah dari para guru-guru Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan dan kedepannya Asschol Kecamatan Sepulu lebih kompak lagi dalam membantu perjuangan para guru Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan”. Ungkapnya saat diwawancarai.

Salah satu simpatisan Asschol Sepulu yakni Ust. Faisol Imron, ia juga Alumni dari PP Al-Ghazali Sabreh juga turut hadir dan merasakan senang atas kehadiran masyarakat yang begitu antusias. “Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga kegiatan ini semarak dan ramai dengan dihadiri Asschol Putri, saya tidak menyangka lebih ramai dari kegiatan biasanya”, Ucapnya kepada awak media.

Turut mengawal Asschol Putri dalam kegiatan ini adalah Ketua Asschol Putri Hj. Fadilah Yasin, seraya meneteskan air mata dengan penuh harap. “Semoga beliau, Ibu Nyai Hj. Mutmainah Aschal segera sembuh dan kembali ke Pondok Pesantren Syaichona Cholil. Dengan Do’a yang kita panjatkan ini semoga menjadi sebab kesembuhan beliau, kami rindu padanya”. Tuturnya dengaan isak tangis.

Sebagai tuan rumah dalam kegiatan do’a bersama dan sekaligus kordes Asschol Desa Labuhan, Ust. Nalih juga menyampaikan ungkapan rasa syukur dan apresiasi atas semangat dari teman-teman Asschol Sepulu. “Saya sangat bersyukur atas semangtnya temen-temen Asschol sepulu putra maupun putri, atas kegiatan do’a untuk kesembuhan Nyai Hj Mutmainah Aschal. Mudah-mudahan kita selalu diberikan ridho, nikmat oleh Allah SWT. Dengan apa yang temen-temen Asschol putra maupun putri kerjakan betul adanya dari hati sanubarinya sehingga keberkahan menyertai kita, dan guru kita Nyai Hj. Mutmainah Aschal diberikan kesehatan serta umur panjang”, pungkasnya.

Reporter: Samsul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.