Asscholmedia.net – Bangkalan, (4/12/23) Kegiatan pembacaan Burdah bersama yang diselenggarakan di desa Sumur Kuning, Kecamatan Kwanyar dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai berlangsung dengan khidmah.

Acara ini di hadiri oleh kurang lebih 500 jamaah termasuk di dalamnya Asschol Surabaya dan masyarakat sekitar. Serta dihadiri langsung dan dipimpin oleh Habib Adnan Al Aidid dalam rangka selapanan (selamatan bayi yang baru lahir) Sayyid Muhammad bin Habib Adnan.

Hal ini merupakan agenda bulanan dan semangatnya anggota Asschol, khususnya Asschol Surabaya.
“Asschol Surabaya sangat antusias sekali dan merasa terhormat telah diundang oleh seorang habib yakni keturunan Rasulullah, mudah-mudahan menjadi motivasi tersendiri bagi Asschol Surabaya untuk terus membaca Burdah Jamaatan (bersama-sama), teryata hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat sekitar, dan semoga Asschol surabaya tetap kompak dan solid sampai kapanpun dan di manapun berada”. Tutur Ust. Mahmudi dengan sumringah dan sekaligus Ketua Asschol Surabaya.

“Alhamdulillah, harapan saya untuk Asschol Surabaya semoga terus kompak dan solid dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari dan semoga untuk kedepannya lebih semangat lagi guna mensyiarkan agama dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Jangan pernah patah semangat untuk melayani masyarakat agar bisa mengikuti apa yang dijalankan oleh temen-teman Asschol Surabaya”, Ucap Habib Adnan ditengah-tengah acara.

Gus Karim berasal dari Tanah Merah yang bertindak sebagai muballigh pada acara tersebut mengatakan, “Agar kita mempunyai anak yang Sholeh atau Sholehah maka yang dilakukan oleh para salafunassolih adalah dibacakan Sholawat Burdah”, ungkapnya kepada jamaah.

Reporter: Muhammad Muhdhor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.