Asscholmedia.net – Bertempat di ruang Lab. IPA di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, pengurus Asschol mulai dari Pengurus Anak Cabang hingga Pengurus Pusat dan elemen kepengurusan pesantren mengadakan rapat dalam rangka persiapan pembangunan Mushola Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Kamis, (01/06/2023).

Diundangnya semua Pengurus Asschol dan elemen kepengurusan pesantren dalam rangka membahas hal-hal penting untuk mengkonkritkan persiapan pembangunan Mushola Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Rapat ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah dan pengaturan yang baik guna merealisasikan pembangunan Mushola Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan dengan harapan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan”, ungkap Kiai Nasih Aschal saat memberikan arahan.

Dalam pembangunan Mushola ini, Asschol harus terlibat agar bisa memiliki rasa tanggung jawab terhadap pesantrennya.

“Asschol harus ikut merasakan dan memiliki rasa tanggung jawab segala sesuatu yang berada di pesantren, termasuk dalam pembangunan Mushola Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil ini”, imbuhnya.

Ketua Umum Asschol juga berharap agar ada kolaborasi dan sinergitas antara pengurus Asschol dengan pengurus pesantren sehingga bisa mempercepat proses pembangunan Mushola.

“Dalam pembangunan Mushola Pondok Pesantren ini sudah ada konsep atau maket yang telah dipersiapkan, namun dalam pembangunan ini tetap tidak meninggalkan kesakralan proses pembangunan yaitu menjaga dan memperhatikan Mushola depan yang merupakan satu-satunya peninggalan dari Syaikhona Muhammad Kholil sebagai icon Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Bangkalan”, pungkasnya.

Adapun rencana pembangunan Mushola Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan akan direalisasikan pada bulan Juni 2023.

Penulis: Sank_Laeder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.