Selamat; Ra Nasih Terpilih Sebagai Ketua Umum Asschol 2022-2027


Asscholmedia.net – Musyawarah Besar 2 Asschol yang digelar di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan pada 25-26 September 2022 telah sampai pada kegiatan puncak yaitu pemilihan ketua Umum Asschol masa periode 2022-2027.

Namun sebelum dilakukan pemilihan, terlebih dahulu RKH Nasih Aschal sebagai ketua umum demisioner bersama para pengurus pusat Asschol lainnya menyatakan telah selesai masa tugas dan kepemimpinannya.

Bacaan Lainnya

Barulah kemudian dilakukan proses pemilihan umum melalui mekanisme yang kedua yaitu pemilihan atas persetujuan majelis keluarga Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Melalui kesepakatan dan persetujuan Majelis Keluarga Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Bangkalan dengan berkas yang ditandatangani oleh Nyai. Hj. Mutmainah Aschal, RKH. Fakhruddin Aschal dan RKH. Mohammad Karror Aschal maka dengan ini ditetapkan yang terpilih sebagai Ketua Umum Asschol Periode 2022-2027 adalah RKH. Mohammad Nasih Aschal.

“Saya siap menjadi Ketua Umum Asschol dhohir batin dengan 1 syarat bahwa semua pengurus alumni harus patuh kepada saya untuk menjalankan perintah atau tugas”, tegasnya kepada semua pengurus cabang Asschol.

“Jika ada alumni yang tidak mau bekerja keras (tidak ingin berusaha dengan tekad yang kuat) maka berarti alumni ini tidak patuh kepada saya”, imbuh ketum Asschol terpilih.

kemudian di tutup dengan Doa barokah oleh RKH. Mohammad Karror Aschal dan Nyai. Hj. Mutmainah Aschal.

Reporter: Mr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.