Sukses Launching Perdana & Bedah Buku Biografi RKH. Fakhrillah Aschal

Asscholmedia.net – Salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh peserta dalam acara MUBES 2 Asschol adalah launching perdana dan bedah buku Biografi RKH. Fakhrillah Aschal; Perjuangan dan Keteladanan, Minggu, (25/09) sore.

Bacaan Lainnya

RKH. Mohammad Nasih Aschal sebagai penulis buku biografi tersebut dan KHM. Toyyib Fawwas Muslim selaku moderator memandu proses jalannya acara hingga selesai berlangsung meriah dan sukses dihadiri oleh ratusan peserta, baik dari kalangan santri, alumni, mahasiswa dan masyarakat umum.

“Buku ini sebenarnya tidak lebih penting dari apa yg sudah kita simpulkan tentang beliau atau apa yang bisa kita ambil hikmah dari segala ketauladanan beliau,” ungkap Ra Nasih dalam mengawali pembicaraannya sebagai Narasumber dan sekaligus sebagai penulis.

Beliau juga memaparkan bahwa penulis Buku Biografi RKH. Fakhrillah Aschal; Perjuangan dan Keteladanan masih jauh dari kata sempurna, apalagi dalam menulis biografi tokoh sekelas RKH. Fakhrillah Aschal yang dicintai oleh sejuta umat, terutama di Kabupaten Bangkalan.

“Buku ini saya katakan belum sempurna atau saya katakan jauh dari kata sempurna”, imbuhnya.

Reporter: Fajar Islami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.