Asschol Geger Raih Juara 1 di Turnamen Futsal Kadensus 88 AT-Polri

Ascholmedia.net – Musyawaroh Besar 2 ( MUBES 2) Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) Bangkalan akan segera dilaksanakan. Dalam rangka memeriahkan perhelatan tersebut, panitia Mubes menggelar Lomba Futsal memperebutkan piala Kadensus 88 AT-Polri, Kamis, 15-09-2022. Kick Off Turnamen Futsal tersbut dibuka secara resmi hari Senin kemaren oleh Kadensus 88 Bapak Irjen. Pol. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si. di lapangan Futsal Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini para peserta merupakan delegasi yang mewakili dari masing-masing ASSCHOL Cabang bertanding secara sportif untuk memperebutkan piala Kadensus 88 AT-Polri. Bapak Nasiruddin Selaku ketua Asschol Cabang Geger menyampaikan kesulitannya dalam menjaring para pemain untuk mewakili Asschol Cabang Geger ikut berpartisipasi bertanding.

“Saya selaku Ketua ASSCHOL Cabang Geger sempat mengalami kesulitan mencari para pemain, tetapi dengan koordinasi dengan pengurus yang lain akhirnya berhasil menjaring pemain terbaik kami untuk mengikuti laga ini”. Ungkapnya

Dengan konsistensi dan menjaga kekompakan, akhirnya ASSCHOL Cabang Geger meraih Juara 1 dengan skor 2-0 melawan Asschol Cabang Banyuates. Secara otomatis Asschol Cabang Banyuates meraih Juara 2.

“Dengan tetap menjaga stamina dan kekompakan, kami ASSCHOL Cabang Geger lolos menjadi Juara I” tegasnya dengan penuh semangat dan gembira.

Ketua ASSCHOL Cabang Geger berharap bahwa tidak hanya sampai di sini tetapi ke depan, Asschol Cabang Geger akan terus membuat event seperti pertandingan Futsal yang tujuannya untuk terus menjalin silaturrahmi antar pengurus dan anggota Asschol Cabang Geger sendiri. Pungkas beliau saat di wawancara.

Adapun Juara 3 diraih oleh Asschol Cabang Galis dengan skor 7-2 melawan Asschol Cabang Tanah Merah. Dan secara otomatis Asschol Cabang Tanah Merah meraih Juara 4.

Reporter: Asy’ariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.