Asscholmedia.net – Perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) yang akan digelar pada 25-26 September 2022 menuai perhatian publik. Tak tanggung-tanggung pada Mubes pertamapun salah satu dari rangkaian kegiatannya tembus cetak Rekor Muri yakni Tanak Massal Terbanyak. Pada Mubes ke-2 ini juga direncanakan target capai Rekor Muri dengan kegiatan Cocoghen Massal.

Sisi lain dari capaian Rekor Muri pada Mubes Asschol adalah Gebyar Bazar, hal ini merupakan salah satu yang memiliki kemeriahan tersendiri yang menjadi daya tarik perhatian publik pada perhelatan Mubes 2 Asschol. Ust. Husnan sebagai penanggung jawab Bazar menyampaikan kepada awak media bahwa pada Mubes II Asschol kali ini panitia menyediakan sebanyak 41 Stand Bazar.

Redesign Terbaru Denah Acara Mubes 2 Asschol di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Selain itu, Ust. Husnan juga menyampaikan bahwa para penual juga diperbolehkan menjual berbagai macam variasi barang, makanan, minuman dan lain sebagainya.

Dipersilahkan kepada segenap Cabang Asschol yang masih belum mendaftar untuk segera melakukan pendaftaran dengan mengisi form online berikut ini: http://bit.ly/bazarmubes2

Adapun persyaratan peserta Bazar untuk ikut berpartisipasi dan fasilitias yang akan didapat serta door price bagi penjual dan pembeli sudah tercantum pada pamflet di bawah ini.

Reporter: Rofi_AM Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.