Asscholmedia.net – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Besar 2 (Mubes 2) Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL), panitia Mubes 2 mengadakan pertemuan yang membahas tentang menyempurnakan struktur kepanitiaan dan menyusun jadwal acara. Kamis, (25/08). Bertempat di Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya ( https://asscholmedia.net/2022/08/16/mubes-asschol-ke-2-akan-segera-digelar/ ) bahwa Mubes 2 Asschol akan digelar pada 25-27 September 2022.

Adapun struktur kepanitiaan Mubes 2 Asschol terdiri dari Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC).

Pada Mubes 2 Asschol ini terpilih sebagai ketua pelaksana adalah Ust. Ahmad Hafsin, M.Pd dan sebagai sekretaris pelaksana adalah Ust. Zainal Arifin, M.Pd.

Rapat yang dipimpin langsung oleh sekretaris pelaksana membahas penyempurnaan kepanitiaan dan tugas-tugasnya beserta rundown acara.

Terdapat beberapa kegiatan yang akan menjadi rangkaian acara yang mengiringi pagelaran Mubes 2 Asschol seperti lomba Futsal antar Cabang Asschol, lomba Sholawat al-Habsy, Bedah buku, Bazar, Cocoghen massal, seminar anti radikalisme, dan lain-lain.

Sehingga diharapkan bagi semua bidang atau divisi setelah selesainya rapat penyempurnaan ini diharapkan bisa berkumpul lagi dan membahas bagian-bagian teknis yang dibutuhkan pada saat acara. “Jadi, setelah acara ini selesai, semua bidang bisa mengadakan pertemuan secara khusus untuk penyempurnaan teknis ketika acara”, tegas Ust. Hafsin.

Reporter: Rofi.

One Reply to “Fokus Persiapan; Panitia Rancang Konsep Acara Mubes 2 Asschol”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.