Asscholmedia.net – Dalam rangka mengimplementasikan nilai-nilai ke-Islam-an di bulan Muharram yang juga bertepatan dengan momentum bulan Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, maka untuk menghidupkan semangat juang sosial di bulan bahagia ini, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMASS mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim dengan tema: “IMASS
Berbagi Bersama Anak Yatim”.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman Bapak Miftah, S.Pd , di Yayasan Pendidikan dan Sosial, Dusun Tambak Agung Desa Ba’engas Labang Bangkalan. Jum’at, (19/08/22). Kegiatan ini dimeriahkan oleh Jam’iyyah al-Habsy Asyiqol Mustofa PP. Al-Akhyari Ba’engas Labang Bangkalan.

 

Dalam sambutannya, Ilzam, M.H selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan tuan rumah yang telah berkenan hadir dan memfasilitasi acara ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus DPP IMASS kali ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang telah diagendakan untuk terjun langsung ke masyarakat berupa kegiatan sosial, “Kegiatan ini berupa kegiatan sosial yang bersentuhan langsung kepada masyarakat berupa santunan anak yatim”, imbuhnya.

Ditengah-tengah sambutannya, selaku ketua I DPP IMASS, Ilzam juga memperkenalkan sekilas tentang profil IMASS dan tujuan dibentuknya organisasi IMASS.

“Walaupun acara ini sederhana namun semoga kegiatan ini bermanfaat, dan bisa menjadi bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan”, Pungkasnya.

Selain itu, Bapak Miftah selaku tuan rumah dan sekaligus Ketua II DPP IMASS menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus IMASS karena sudah dipercaya sebagai tuan rumah untuk mengadakan acara santunan.

Ia juga berharap semoga IMASS kedepannya bisa semakin eksis di tengah-tengah masyarakat dan terus melakukan pengabdian kepada pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Adapun anak-anak yatim penerima santunan berjumlah 20 anak yang terdiri dari beberapa dusun di Desa Ba’engas Labang Bangkalan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh majelis keluarga Pondok Pesantren Al-Akhyari Desa Ba’engas Labang Bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.