Asscholmedia.net – Surabaya, (14/08). Segenap Pengurus Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil Bangkalan Cabang Surabaya merealisasikan acara pengajian kitab yang berlokasi di Jl. Tambak Wedi Baru Gang IV No. 48 Surabaya, acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Pengajian kitab diasuh oleh Khodimul Ma’had PP. Syaichona Moh. Cholil yakni RKH. Fakhruddin Aschal dengan nama kitab “Minhajul Abidin” karangannya Syaikh Abu Hamid bin Muhammad bin Muhammad bin Muhammad Al-Ghazali.

Acara tampak sangat meriah dan dihadiri tidak hanya dari Asschol Surabaya, tapi Asschol Sidoarjo juga turut hadir dalam acara pengajian kitab tersebut.

Acara dihadiri sekitar 150 peserta dari berbagai tempat yang meliputi Asschol Putri Surabaya, Asschol Putra Surabaya dan Asschol Sidoarjo serta dari Simpatisan.

Beliau menjelaskan tentang paling indahnya nama seseorang. “Paling bagusnya nama untuk seseorang itu adalah ABDULLAH dan berikutnya MUHAMMAD, dan juga yang tertera di Asma’ul Husna itu termasuk nama yang bagus”. Ucap RKH. Fakhruddin Aschal dalam keterangan luasnya.

Dalam hal ini, Ketua Asschol Surabaya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah berkenan hadir. “Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh teman-teman Asschol Surabaya atas kekompakannya dalam acara pengajian sore hari ini, dan terima kasih pula kepada Asschol Sidoarjo meskipun jauh tetap hadir ditempat kami, semoga Allah memberi keberkahan kepada kita semua, amin”. Tutur Bapak Mahmudi selaku Ketua Asschol Surabaya.

“Saya sangat bangga mengikuti pengajian rutin yang diadakan oleh Asschol Surabaya yang begitu kompak dan saya sangat apresiasi terhadap Asschol Surabaya yang sudah mengundang Asschol Sidoarjo hingga silaturrahim tetap solid dan kuat hingga hari kiamat”. Ungkap Muwalid, salah satu Asschol Sidoarjo.

Reporter : Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.