Asscholmedia.net – Dalam rangka mempersiapkan pagelaran spektakuler yang kedua, Pengurus Asschol Pusat beserta Pengurus Asschol Cabang mengadakan rapat persiapan Mubes (Musyawarah Besar) ke-2 ASSCHOL. Sabtu, (2/7/22) di Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum ASSCHOL memimpin langsung proses jalannya rapat. “Walaupun undangan ini bersifat dadakan, tapi paling tidak dengan rapat perdana ini kita bisa menyiapkan pelaksanaan Mubes ke-2 Asschol, ide-ide cemerlang Alumni silahkan curahkan pada pertemuan perdana ini”, tegasnya.

Kiai Nasih juga menuturkan bahwa pagelaran Mubes ini merupakan momentum yang pas untuk menyemangati kembali para Alumni dan mengangkat isu-isu terkini.

Perlu diketahui, bahwa dalam rapat perdana ini tidak banyak membahas hal teknis, namun lebih kepada menuangkan ide atau saran yang kemudian lebih dikonkritkan untuk mempersiapkan Mubes ke-2 Asschol.

Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan berharap untuk Mubes yang akan datang (Mubes ke-2) agar lebih baik dan menarik, dalam hal ini tidak hanya sekedar reuni para alumni akan tetapi ada hal yang bisa di lihat (bukti nyata) oleh masyarakat seperti bagaimana kegiatan Mubes ini bisa membumikan nilai-nilai yang masih tersimpan dalam diri Syaichona Mohammad Cholil Bangkalan dan hadirkan pesan-pesan positif Syaichona Mohammad Cholil dalam penyelenggaraan Mubes.

“Selain itu, diharapkan Mubes ke-2 ini tidak hanya dilaksanakan selama 2 hari seperti Mubes pertama, akan tetapi bisa dilaksanakan lebih dari dua hari, dan harus lebih sukses dan spektakuler”, imbuhnya.

Lebih lanjut dalam sesi diskusi, untuk kepanitiaan Mubes ke-2 belum ditentukan, namun untuk menentukan kepanitiaan Mubes ke-2 akan dilakukan oleh kepanitiaan Mubes pertama sebagai kepanitiaan demisioner.

Reporter: Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.