Tasyakuran dan Selamatan Pembangunan Kampus STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan


Asscholmedia.net – Dalam rangka pembangunan dan peletakan batu pertama kampus STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, civitas akademika STAI Syaichona Moh Cholil Bangkalan menggelar Selamatan dan Tasyakuran dengan pembacaan Shalawat Burdah bersama RKH. Karror Abdullah Schal dan Jam’iyyah Shollu Community beserta keluarga besar Civitas Akademika STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Kamis, (16/06) malam, lokasi pembangunan di Desa Martajasah Jl. Kembar (sebelah barat pesarean Syaikhona Muhammad Kholil).

Pembacaan Shalawat Burdah ini dihadiri majelis keluarga Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, Mahasiswa/i STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan dan SC Lover’s beserta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

RKH. Mohammad Nasih Aschal menginformasikan bahwa pembangunan ini diniatkan untuk semakin kuat adanya pendidikan yang berada di pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil dengan harapan barokahnya Syaikhona Muhammad Kholil bisa mengalir ke tempat yang akan dibangun ini.

“Mari kita sama-sama berdoa agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam proses pembangunan yang insyaallah akan dilaksanakan selama kurun waktu 6 bulan”, imbuhannya selaku ketua STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Semoga setelah ini menjadi berkembang dan bisa segera alih status menjadi universitas Syaichona Moh Cholil Bangkalan. Pungkasnya.

Adapun peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada Jum’at pagi (17/06) oleh Khadimul Ma’had Syaichona Moh Cholil Bangkalan, RKH. Fahrudin Aschal.

Reporter: Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.