RKH. Nasih Aschal Tekankan IMASS Ikut Andil Dalam Visi Misi Perjuangan Syaichona Muhammad Cholil


Asscholmedia.net – Ikatan Mahasiswa dan Sarjana Santri Syaichona Moh. Cholil Bangkalan (IMASS) gelar acara Halal Bihalal dengan tema “Apolong Sekanca’an Mabecce’ Kabede’en”, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan pada hari Ahad, 5 Juni 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rentetan kegiatan IMASS yang telah di programkan sehingga dengan adanya kegiatan tersebut pengurus dan anggota IMASS bisa berkumpul dengan Muassis IMASS beserta Masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Adapun maksud dan tujuan diadakannya acara Halal Bihalal IMASS ini tiada lain untuk menjalin silaturahim antar pengurus dan anggota IMASS begitu juga dengan para Muassis IMASS. Hal ini sebagaimana di tegaskan oleh Ketua Umum IMASS.

“Tujuan diadakannya Halal Bihalal IMASS sebagai media silaturrahim dan membangun konsolidasi menyatukan nafas perjuangan IMASS, yakni nafas perjuangan Syaikhona Cholil dalam membumikan ajaran Islam Ahlussunah wal jamaah dan Nasionalisme bernegara” tegas Ahmad Sukron, M.IP.

Selain itu, Ketua Umum IMASS juga berharap kepada pengurus dan anggota IMASS agar terus semangat berkontribusi mewujudkan Visi Misi Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. “Kita harus tetap berkontribusi dan ikut berjuang bersama Mewujudkan visi-misi Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil”, Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sangat penting ini, Ketua Umum ASSCHOL RKH. Mohammad Nasih Aschal juga hadir dan memberikan banyak nasehat kepada IMASS kedepannya harus bersikap dan bertindak seperti apa.

Beberapa intisari nasehat yang bisa dipetik dari nasehat Beliau untuk IMASS adalah mengaktifkan peran untuk mengambil bagian dalam melanjutkan visi misi perjuangan Syaikhona Muhammad Kholil.

Kiai Nasih juga menyampaikan bahwa IMASS tidak boleh latah dengan acara-acara yang (sekadar) menghadirkan banyak massa.

Perlu kiranya dipahami dengan lebih seksama lagi bahwa nasehat ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengurus IMASS yang mengadakan acara tapi juga bagi anggota IMASS bahkan semua alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan harus ikut andil dalam melanjutkan Visi Misi perjuangan Syaichona Muhammad Kholil Bangkalan.

By: Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.