H-1, Pelantikan DPP IMASS dan Seminar Nasional


Asscholmedia.net – Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa dan Sarjana Santri Syaichona Moh. Cholil (DPP IMASS) Bangkalan akan digelar pada hari Senin, 08 November 2021 di Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil. Hal ini sebagaimana undangan yang telah disebar kepada anggota IMASS, Perwakilan ASSCHOL Kecamatan dan Wilayah serta perwakilan organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Bangkalan.

Setelah waktu lalu sempat terundur karena disebabkan beberapa hal, namun kegiatan tersebut bisa diselenggarakan pada saat ini. Alhamdulillah teman-teman panitia tetap menjaga kekompakan dan melalui kerja keras, walaupun sebelumnya terhambat oleh pandemi covid-19 dan beberapa hal teknis tapi akhirnya acara tersebut bisa diselenggarakan ungkap M. Rofi’i selaku ketua pelaksana acara.

Bacaan Lainnya

Terdapat sedikit perubahan tema pada acara ini sehingga juga terjadi pada perubahan Narasumber oleh panitia, yang mana tema sebelumnya membahas tentang kepahlawanan Syaikhona Muhammad Kholil, namun kali mengangkat tema Syaikhona Muhammad Kholil sebagai Sumber Mata Air Wajah Islam di Indonesia yaitu lebih kepada bagaimana Syaikhona Muhammad Kholil membumikan Islam di Tanah Air Indonesia sehingga beliau patut dijadikan sebagai sumber yang mengkaji secara khusus tentang keislaman, baik yang menyinggung tentang pendidikan dan pengajaran maupun pengembangan ekonomi ke-umat-an.

Sebagaimana dipaparkan oleh pihak panitia, bahwa acara ini juga merupakan bagian dari peran dan kontribusi kita semua selaku santri-santri Syaikhona Muhammad Kholil dalam mengemban amanah dan menjadi penerus perjuangan beliau dimanapun berada.

Dikonfirmasi dari panitia pula bahwa acara ini akan dihadiri oleh Bapak Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sebagai keynote speaker dan para narasumber yaitu RKH. Makki Nasir (Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Bangkalan), Dr. Muhaimin, M.Pd (Ketua Pengusul Gelar Pahlawan Syaikhona Muhammad Kholil) dan Bapak Abdul Hamid (Ketua Perserikatan Pengusaha Muslim Indonesia).

Reporter: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.