Inilah Amanat Ra Nasih Saat Melantik PC Asschol Konang

Prosesi Serah Terima SK dari Ketua Umum Asschol RKH. Mohammad Nasih Aschal kepada Ketua PC Asschol Konang Ust. H. Ali Imron

Asscholmedia.net – Pengurus Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) Kecamatan Konang Bangkalan gelar pengajian rutin yang diasuh oleh RKH. Fakhrillah Aschal dan sekaligus pelantikan pengurus Asschol Masa Khidmat 2021-2025. Minggu, (22/08/21). Kegiatan tersebut dilaksanakan dikediaman Bapak H. Margono, salah satu sesepuh Asschol Kecamatan Konang.

Pada situasi yang tak terduga, disaat RKH. Naish Aschal memberikan sambutan dan pengarahan terjadi padam listrik (mati lampu) sehingga dari salah satu alumni yang hadir terlontar kalimat “semoga kejadian ini bukan pertanda bahwa Asschol Konang akan mati”. Seketika itu Ra Nasih menimpali kalimat tersebut, “walaupun padam listrik insyaallah Asschol Kecamatan Konang akan tetap hidup dan kegiatannya berjalan karena sudah diridhai oleh para masyayikh”.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya pengajian rutin yang dilaksnakan oleh Asschol Konang, Ra Nasih berharap adanya rutinitas pengajian tersebut bisa mengurangi kemungkaran atau kemaksiatan yang terjadi sehingga masyarakat Konang bisa menikmati susana hidup nyaman.

Harapan beliau selaku Ketua Umum Asschol merupakan amanat besar bagi pengurus Asschol Konang untuk terus melestarikan kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi rutinitas mingguan, bulanan maupun tahunan. Secara mendasar, amanat beliau tidak hanya untuk Asschol Konang saja melainkan untuk semua Asschol dimanapun berada.

Adapun kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan empat kali dalam satu tahun, hal ini sebagaimana disampaikan oleh pengurus Asschol Konang. Sedangkan ketua Asschol terpilih pada periode 2021-2025 ini adalah Ust. H. Ali Imron, tak lain bahwa beliau juga ketua Asschol pada periode sebelumnya.

Reporter: Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.