Menuju Pelantikan IMASS, Para Pengurus Mengadakan Silaturahim


Asscholmedia.net – Pasca rampungnya penyusunan struktur Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Dan Sarjana Santri Syaichona Moh. Cholil (IMASS) Bangkalan, para pengurus mengadakan acara silaturahim antar pengurus. Ahad, (3/01/21) di Micro Teaching Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Tujuan diadakannya silaturahim ini untuk mempererat hubungan emosional antar pengurus dan terjalin komunikasi yang baik agar cita-cita yang diharapkan organisasi bisa terealisasi dengan baik pula.

Bacaan Lainnya

Pada silaturrahim tersebut, terdapat beberapa poin pembahsan yang turut serta menjadi obrolan santai yakni penguatan Visi dan Misi IMASS dan planning pelantikan yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Kami selaku pengurus harian secara inten sering bertemu dan selalu komunikasi dengan tim formatur yang dalam hal ini tim formatur diambil dari muassis IMASS”, ungkap Ahmad Sukron selaku Ketua Umum IMASS saat memberikan prakata dalam silaturahim perdana ini.

“Selain itu, tim formatur tidak pernah diam dalam kontroling, hingga pada saat ini kita bisa bertemu dengan para pengurus IMASS” imbuhnya.

Saudara Sukron juga menegaskan bahwa nama-nama yang terpilih sebagai pengurus Dewan Pimpinan Pusat IMASS ini tidak ada intervensi apa pun karena saya sendiri juga banyak yang masih belum kenal sehingga pada kesempatan ini kita mengadakan silaturahim agar kita bisa saling kenal lebih akrab.

“Pengurus yang terpilih ini merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik”, pungkasnya.
Mewakili muassis IMASS dan sekaligus salah satu dari tim formatur, Ust. Hafsin juga menyampaikan bahwa IMASS ini harus mampu untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan oleh ketua umum ASSCHOL dan bisa mewarnai di kancah nasional maupun internasional dari bidang atau divisi-divisi yang sudah terbentuk ini.

“Dan yang paling pokok adalah kekompakan dan solidaritas antar pengurus” tegasnya.

Penulis: Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.