MUSYKERCAB II PCNU Bangkalan Resmi Digelar

Tidak ada komentar 252 views
banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Bangkalan, (19/12) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Bangkalan mengadakan Musyawarah Kerja Cabang II yang ditempatkan di pondok pesantren Al-Hikam Tunjung Burneh Bangkalan.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PCNU Bangkalan, MWCNU Bangkalan beserta pengu6 Banom-Banom NU juga ikut berpartisipasi dalam MUSYKERCAB II ini.

Dalam sambutannya, KH. Makki Nasir menyampaikan “Tujuan diadakannya Musyker II ini agar program-program NU kedepan menjadi tepat sasaran dan terarah” pungkasnya selaku Ketua PCNU Bangkalan.

Dalam acara ini juga diadakan santunan anak yatim yang diprakarsai oleh PCNU Bangkalan bekerjasama dengan LazisNU sebanyak 20 anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar.

Santunan anak yatim-piatu sebanyak 20 anak dari warga sekitar.

Acara yang di mulai dari pukul 08.00 sampai selesai ini berjalan dan sukses yang menghasilkan beberapa keputusan-keputusan yang Maslah untuk warga NU khusus di kabupaten Bangkalan.

Reporter: Asy’ari

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas