Kongres 1 IMASS Akan Digelar 20 September 2020

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Dari amanat MUBES dan MUKERNAS 1 ASSCHOL lahirlah badan otonom ASSCHOL yang mewadahi para Mahasiswa dan Sarjana alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang kemudian disebut IMASS (Ikatan Mahasiswa dan Sarjana Santri Syaichona Moh. Cholil).

Walaupun nama organisasi ini masih akan dikongreskan namun secara esensial nama organisasi ini telah mendapat restu dari Ketua Umum Asschol RKH. Moh. Nasih Aschal. Adapun maksud dan tujuan dibentuknya organisasi IMASS ini adalah sebagai wadah untuk menyatukan mahasiswa dan sarjana alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Bangkalan, sebagai ladang berkhidmah pada Pondok Pesantren dan bisa tetap bersambung pada para Masyayikh dimanapun berada.

Sudah sangat banyak para alumni yang bertanya, kapan kongres 1 IMASS akan dilaksanakan? rencana awal yang kami (panitia) persiapkan yaitu pada tanggal 27-28 Juni 2020 namun karena adanya Pandemi Covid-19 yang melanda sehingga kami harus mengadakan rapat internal dalam rangka penundaan acara dan menentukan kembali hari dan tanggal yang pas untuk penyelenggaraan Kongres 1 IMASS.

Akhirnya dari kesekian kali mengadakan rapat internal hingga kemudian diputuskan bahwa Kongres 1 IMASS akan digelar pada Hari Minggu, 20 September 2020 di Gedung Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Bangkalan. Tema kegiatan yang diangkat adalah “Bersama, Mengabdi Untuk Pesantren”.

Untuk peserta Kongres 1 IMASS adalah sebagaimana undangan yang telah panitia sebar ke masing-masing Ketua Asschol Cabang untuk mendelegasikan 3 peserta laki-laki (konfirmasi kehadiran hubungi 0851-5607-7028). Sedangkan peserta putri 2 orang dari masing-masing kecamatan (Konfirmasi kehadiran silahkan hubungi koordinator IMASS khusus peserta putri pada kontak person 0823-3411-9221.

Keterbatasan peserta di atas bukan berarti keterbatasan yang sangat mengikat tetapi agar memudahkan para panitia untuk pendataan kehadiran karena nantinya tercatat sebagai peserta disetiap Komisi pada saat Kongres. Sehingga dimanapun teman-teman berada tetap kami persilahkan untuk hadir namun konfirmasi terlebih dahulu pada no Hp/Wa di atas.

Sampai berita ini ditulis, H-4 menuju Kongres, persiapan acara dalam tahap penyempurnaan karena banyak hal yang harus dipersiapkan oleh para panitia.

Berikut roundwon acara pada pelaksanaan Kongres 1 IMASS.

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas