Pemerintah Kab. Bangkalan Sambut Meriah Pra Harlah Ahfa dan Fakher’s Mania

Asscholmedia.net – Bangkalan sebagai kota Dzikir dan Sholawat, Rabu (04/03) malam menggelar acara Sholawat Al-Habsy dalam rangka Pembukaan Munuju Milad Ahbabul Mustofa ke 9 & Fakher’s Mania ke 8 yang di selenggarakan di depan Pendopo Bupati Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh R. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan, KH. Abd. Fatah Afaq, KH. Toyyib Fawwas dan para Fakher’s Mania se-Kabupaten Bangkalan

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan melontarkan pertanyaan pada hadirin. “Hadirin yang hadir ini dari mana saja?” tanya beliau. (Hadirin menjawab kompak dengan menyebutkan beberapa kecamatan yang ada di Kab. Bangkalan)”

“Hal ini menunjukkan masyarakat Bangkalan senang bersholawatan, yang mana Bangkalan sebagai kota Dzikir dan Sholawat sudah keluar legalitasnya dari Provinsi Jawa Timur”. Tutur Ra Latif yang disambut tepuk tangan meriah.

Pada kesempatan ini pula, di dampingi oleh Pembina Fakher’s Mania RKH. Fakhrillah Aschal, Bupati Bangkalan memotong pita sebagai simbol diresmikannya acara pra Harlah Ahbabul Musthofa dan Fakher’s Mania.

Walaupun acara sempat gerimis, namun acara terus berlangsung dengan sangat meriah dan berjalan lancar tanpa ada para hadirin yang beranjak sampai acara selesai.

Reporter: Asy’ariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.