Asscholmedia.net – Bangkalan, Pengurus Pusat ASSCHOL Pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan mengadakan turba ke Kecamatan Konang untuk melaksanakan sosialisasi pengembangan perekonomian yang telah di amanatkan dalam hasil Mukernas.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para alumni, simpatisan dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Konang tepatnya di Desa Durin Barat, Sabtu (18/01).

Dalam penyampaiannya Ust. Zamroni selaku Manager Koperasi yang tak lama lagi akan di buka ini menyampaikan bahwa “Dalam pengembangan ekonomi ini mencakup beberapa bentuk usaha seperti membuka toko ATK, Koperasi Retail, rumah makan, koperasi simpan pinjam dan usaha yang lain tapi dalam jangka waktu dekat ini pengurus pusat ASSCHOL fokus untuk membangun usaha koperasi retail dan toko ATK” paparnya.

Antusias masyarakatpun membludak di buktikan dengan hadirnya masyarakat pada saat sosialisasi dan ada beberapa masyarakat yang langsung ikut program koperasi yakni menginvestasikan uangnya pada koperasi alumni pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Reporter: Asyariadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.