Eksistensi Asschol Kokop dalam Meraih Barokah Masyayikh

Asscholmedia.net – Agenda rutinan yang dilaksanakan oleh tiap Asschol Cabang selalu eksis dalam rangka meraih barokah masyayikh PP. Syaichona Moh. Cholil Demangan serta dalam rangka melaksanakan program organisasi berupa rutinan triwulan yang dilaksanakan oleh Asschol Cabang Kokop Bangkalan. Ahad (05/01).

Bacaan Lainnya

Kegiatan triwulan atau kegiatan yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali di isi dengan pengajian kitab Ihya’ Ulumiddin dan Kitab karangan Syaichona Moh. Cholil yang diasuh langsung oleh RKH. Fakhrillah Aschal.

Baca juga: 

Bersamaan dengan hari itu pula, Ketua Umum Pengurus Pusat Asschol RKH. Nasih Aschal juga turut hadir. Kehadiran beliau ini dalam rangka mensosialisasikan dan menguatkan Program Asschol yang fokusnya pada penguatan ekonomi Asschol yaitu berupa investasi saham yang sebentar lagi akan didirikan Koppontren baru.

“Salah satu diantara amanah Mukernas adalah mengembangkan unit usaha, Alhamdulillah tidak lama lagi akan direalisasikan, oleh karena itu partisipasi dan peran aktif alumni sangat diharapkan dalam mensukseskan program yang di maksud” papar Ra Nasih.

Reporter:Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.