Cara Lengkap Menjadi Anggota Koppontren Syaichona Moh Cholil

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Seperti dilansir sebelumnya bahwa di awal tahun 2020 ini Koppontren Syaichona Moh. Cholil melalui Pengurus Pusat Asschol membuka pendaftaran anggota baru bagi para investor, tentunya hal ini menjadi kabar gembira tersendiri bagi Alumni maupun Simpatisan Syaichona Moh. Cholil, pasalnya program inilah yang selama ini ditunggu tunggu oleh mereka.

Baca juga: Genjot Pengembangan Ekonomi Asschol, Ra Nasih Lakukan Sosialisasi ke Alumni

Nah, sebelum kita bahas lebih lanjut tentang tata cara menjadi anggota Koppontren Syaichona Moh. Cholil, terlebih dahulu admin akan menjelaskan beberapa hal yang perlu diketahui oleh calon pemegang saham, apa sajakah hal itu? simak penjelasan di bawah ini:

– Jenis Usaha
Perlu diketahui oleh calon investor bahwa usaha yang akan dilakoni oleh Pengurus Pusat Asschol ada beberapa jenis, diantaranya adalah retail semacam Indomaret dan Alfa Mart dan juga direncanakan membuka toko ATK dan Foto Kopi, disamping itu kedepan direncanakan membuka Rumah Makan sehingga bila semua usaha ini berkumpul dalam satu tempat, maka akan menjadi semacam rest area yang menyediakan semua kebutuhan pengguna jalan.

– Persyaratan
Untuk menjadi anggota Koppontren Syaichona Moh. Cholil bagi calon investor cukup menyediakan Foto kopi KTP, Foto kopi KK dan Foto kopi KTP ahli waris serta tanda bukti transfer bagi yang mendaftar secara online.

– Potensi Keuntungan
Potensi keuntungan sendiri, Pengurus Koppontren Syaichona Moh. Cholil memberi estimasi antara 10 sampai 15 persen dari saham yang di investasikan setiap tahunnya.

– Setoran Awal
Setoran awal untuk menjadi anggota Koppontren Syaichona Moh. Cholil meliputi:
1. Setoran Pokok Rp. 100.000,-
2. Setoran Wajib Rp. 100.000,-
3. Setoran Sukarela minimal Rp. 100.000,- dan maksimal Rp. 500.000.000,- melihat kebutuhan dan perolehan modal
dengan demikian untuk menjadi anggota Koppontren Syaichona Moh Cholil cukup menyediakan dana minimal Rp. 300.000,- dan Maksimal Rp. 500.200.000,-

– Cara Mendaftar
Nah, cara mendaftar sebagai anggota Kopontren Syaichona Moh. Cholil ada dua cara; Pertama, datang langsung kepada petugas penggalangan saham yang berada di setiap kecamatan kabupaten Bangkalan dengan membawa semua persyaratan di atas atau bisa mendaftar secara online bagi yang berada di luar Bangkalan dengan mengisi form pada link berikut ini : https://bit.ly/2Q3MNHD

Form Resmi Formolir Pendaftaran yang dikeluarkan oleh PP Asschol.

Namun ingat bagi yang ingin mendaftar secara online pastikan Foto KTP, Foto KK, Foto KTP Ahli Waris dan Foto Bukti Transfer sudah berada di dalam HP anda karena foto-foto tersebut akan di unggah saat anda mendaftar secara online.

Bagi yang ingin transfer silahkan ke nomor Rekening Bank BRI 000601001479309 a/n. ASSCHOL

Nah, bagaimana? cukup mudah bukan? ayo segera daftarkan diri anda dan semoga penjelasan di atas bermanfaat bagi anda yang ingin mendaftar.

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas