Genjot Pengembangan Ekonomi Asschol, Ra Nasih Lakukan Sosialisasi ke Alumni

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Pengurus Pusat Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh Cholil mulai serius menjalankan program dan agenda kegiatan yang sudah dicanangkan dalam Mukernas Asschol satu tahun yang lalu.

Hal ini tampak dalam sosialisasi yang disampaikan langsung oleh RKH. Nasih Aschal di Desa Tlokoh Kecamatan Kokop Kab. Bangkalan (05/20).

Kedatangan Ra Nasih kali ini untuk menyampaikan program utama PP Asschol tentang pengembangan ekonomi organisasi. “Ekonomi dibutuhkan dalam semua aspek organisasi utamanya untuk mencapai visi dan menjalankan misi” ujar Ra Nasih.

Kiai muda ini menginginkan peran serta organisasi dalam membangun masyarakat madani tidak hanya sebatas membangun karakter yang religius agamis tapi juga membantu pemerintah untuk menekan angka kemiskinan yang masih cukup besar di Indonesia.

“Sudah ada ratusan alumni yang mendaftar dalam investasi saham ini Insyaallah nanti akan mencapai ribuan” imbuhnya

Mengenai investor dari selain alumni, tokoh madura ini menyatakan tidak menutup kemungkinan “Dana yang kita butuhkan sekitar 2 Miliyar dan membutuhkan partisipasi 6.666 alumni sehingga tidak menutup kemungkinan ada keterlibatan investor dari selain alumni” lanjutnya.

Baca juga:

Dalam kesempatan ini juga dibentuk koordinator penggalangan saham yang dipasrahkan kepada Pengurus Cabang Asschol untuk menentukan personalnya hal itu dilakukan untuk memudahkan alumni yang berada dipedalaman untuk berpartisipasi dalam program ini.

Selain membuka pendaftaran secara langsung, Pengurus Pusat Asschol juga menerima pendaftaran secara online dengan mengikuti link yang telah disediakan melalui google form.

Namun bagi alumni yang ingin mendaftar secara online sebaiknya menyiapkan beberapa file yang harus di unggah pada saat mendaftar diantaranya foto kopi KK, Foto kopi KTP, foto kopi KTP ahli waris dan yang paling penting adalah tanda bukti transfer minimal Rp. 300.000,- ke rekening yang telah ditentukan.

Berikut link pendaftarannya:

https://bit.ly/2Q3MNHD

 

Reporter: Zainal Arifin
Redaktur: Ahmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas