RKH. Fakhrillah Aschal, Lantik Ikatan Fakher’s Mania (IFM) Luar Jawa

Pembaiatan Pengurus IFM Banjarmasin oleh RKH. Fakhrillah Aschal

Asscholmedia.net – Banjarmasin, Jumat, (27/12). Pengurus Wilayah Asschol Banjarmasin Kalimantan Selatan gelar Dzikir dan Sholawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal, Ahbabul Musthofa Bangkalan dan Jamiyah Sa’adatud Darain Banjarmasin.

Jadwal acara yang telah dikonsep dengan rapi sesuai hasil musyawarah dimulai dari malam Selasa (23/12) hingga malam puncak yakni malam Sabtu (27/12) sekaligus peresmian Kantor Asschol Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Baca jugaAsschol Banjarmasin Gelar Dzikir dan Sholawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal

Dari berbagai kegiatan yang telah dijadwal, pada Jum’at Siang juga digelar Reuni Asschol Banjarmasin dan Pelantikan Ikatan Fakher’s Mania (IFM) Banjarmasin oleh Pembina Fakher’s Mania Pusat RKH. Fakhrillah Aschal yang bertempat di kediaman Ust Karimin, Jalan Vetran Sungai Bilu Gg. Sepakat Kec. Banjarmasin Timur kota Banjarmasin Kal-Sel.

Pada kesempatan ini, mewakili RKH. Fakhrillah Aschal, KH. Moh. Toyyib Fawwaz menyampaikan bahwa Fakher’s Mania adalah organisasi yang bertujuan agar kita cinta kepada Allah Dan Rasulullah.

“Sebagai Fakher’s Mania, kita harus selalu bersholawat di setiap saat bukan ketika ada kiai Fakhri saja dan kita sebagai Fakher’s Mania harus ikut mensholawatkan masyarakat dan memasyarakatkan Sholawat”, imbuhnya.

“Kita sebagai alumni harus selalu menyambungkan diri dengan Masyayikh tempat kita menimba ilmu, bersambung dengan asschol Agar kita selalu mendapat aliran barokahnya, ilmu yang kita dapat menjadi ilmu yang manfaat serta barokah sehingga hidup kita menjadi tenang dan bahagia, Barokah tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan”, pungkasnya.

Reporter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.