Asschol Banjarmasin Gelar Dzikir dan Sholawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal

Asscholmedia.net – Banjarmasin, Senin (23/12/19) malam, keluarga besar Asschol Banjarmasin Kalimantan Selatan gelar Dzikir dan Sholawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal dan Jamiyah Sa’adatud Darain (Jam’iyah Sholawat yang beranggotakan Asschol Banjarmasin) Bertempat dikediaman H. Nurhawi (Alm), Sungai Baru Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Acara ini diadakan dalam rangka program rutinan asschol Banjarmasin, berkat kekompakan dan support para Alumni acara pada kali ini bisa menghadirkan Pengasuh PP. Syaichona Moh. Cholil dan sekaligus mengagendakan acara bersama beliau selama ±5 hari, pada malam puncak nanti acara akan diisi dengan peresmian Kantor Sekretariat Asschol Banjarmasin.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan pengurus Alumni yang sangat kompak, bahkan yang mulanya rutinan diadakan satu bulan sekali, kini bisa diadakan satu bulan dua kali yaitu setiap malam Rabu”. Ungkap Ust. Ali.

“Dan untuk mengadakan kegiatan ini, dana diambil dari sumbangan tahunan dan uang kas seikhlasnya yang didapat di tiap rutinan bulan dan sumbangan dari Alumni lainnya”, imbuhnya selaku ketua Panitia

Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah sebagaimana dituturkan oleh Ketua Panitia yaitu untuk mempererat hubungan silaturrahim antara guru dan alumni dan juga simpatisan.

Meriah dan Membeludak: Tamu undangan memadati acara Dzikir dan Sholawat.

Mewakili Alumni Banjarmasin dan pengurus panitia pada acara ini, Ust. Ali berharap agar para alumni tetap bisa menyambung hubungan silaturrahim baik jasad maupun rohani dengan pesantren dan Masyayikh Demangan.

“Para Alumni harus solid dan selalu kompak, tunjukan bahwa Ponpes Syaichona Moh. Cholil besar dan Alumninya bermanfaat bagi masyarakat, Alumni harus ikut membantu kiai dalam menyebarkan dakwahnya”, tegasnya saat diwawancarai via online.

Repoter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Komentar