Ra Nasih Aschal: Menilik Potensi, Asschol Kembangkan Perekonomian

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Untuk Kesekian kalinya, Pengurus Pusat Asschol gelar rapat tindak lanjut dalam rangka penguatan ekonomi organisasi Asschol bersama jajaran pengurus Cabang Asschol yang dihadiri oleh Ketum Asschol RKH. Muhammad Nasih Aschal. Ahad (08/12/19) di Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Kegiatan rapat dilaksanakan dengan agenda sosialisai investasi saham Koppontren Syaichona Moh. Cholil dan Teknis penggalangan investasi untuk pengembangan Koppontren Syaichona Moh. Cholil.

Seperti yang disampaikan oleh Ketum Asschol dalam pengarahannya, bahwa kita ini berkumpul untuk melaksanakan apa yang telah diamanahkan oleh Mubes maupun Mukernas.

Maka dari itu, Ra Nasih mendorong para Alumni untuk berupaya mengantarkan kesuksesan Asschol di masa mendatang karena program ini merupakan salah satu program unggulan Asschol.

“Fokus kita pada hari ini adalah pengembangan perekonomian untuk kemajuan Asschol”, papar Ra Nasih.

Beliau juga menekankan pada semua Alumni agar optimis dalam menjalankan program ini.

“Kita harus bersepakat untuk tidak menjadi alumni yang berkecil hati atau kecewa karena tidak memiliki sesuatu atau organisasi kita masih belum seperti organisasi lain”, ungkapnya.

Baca Juga: Asschol Segera Kembangkan Perekonomian Pesantren

“Kita tidak boleh melihat organisasi yang sudah besar sebagai saingan, justru kita harus lihat kembali tujuan organisasi kita”, tambah Ra Nasih.

Mengenai masalah kemajuan dan perkembangan ekonomi, khususnya Organisasi Asschol harus punya perencanaan dan target yang matang agar bisa tercapai secara maksimal.

“Berbicara tentang masalah ekonomi, kita harus mempunyai perencanaan, konsep dan target yang matang”, tegas Ketua Umum PP. Syaichona Moh. Cholil tersebut

Ra Nasih (Sapaan akrabnya) yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD, menganjurkan semua Alumni untuk ikut andil dalam kepemilikan saham di Kopontren Syaichona Moh. Cholil.

Maka dari itu, Beliau juga mendorong pada semua Alumni agar mempunyai rasa memiliki terhadap Kopontren Syaichona Moh. Cholil sehingga semua Alumni merasa bertanggung jawab terhadap kemajuannya.

Raporter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

 

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas