Purna Tugas Panitia EO Wedding Mas En, Nyai Hj. Muthmainnah Aschal Bagi-bagi Hadiah Spesial

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Pasca palaksanaan acara resepsi pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah putri dari KH. Miftahul Akhyar, panitia yang tergabung dalam group Even Organizing Wedding adakan acara penutupan sekaligus pembubaran panitia yang dikemas dengan acara Tasyakuran yang bertempat di Villa Heiwa Mension, Jl. Raya Slepi No.2 Trawas, Prigen Mojokerto. Kamis, (12/09/19) malam.

Acara tasyakuran ini dikemas dengan pembacaan Sholawat Burdah yang dipimpin langsung oleh RKH. Mohammad Karror Abdullah Schal beserta Jam’iyah Shollu Community.

Baca Juga: Jamiyah Azzahir Pekalongan Persembahkan Kado Pengantin Untuk Mas Ismail Al-Ascholy

Acara tasyakuran yang sudah dikonsep jauh hari ini baru bisa dilaksanakan pada pertengahan bulan Muharram, karena masih menunggu Ketua Pelaksana Acara yang masih mendapatkan mandat dari Pengasuh PP. Syaichona Moh. Cholil untuk memimpin Jama’ah KBIH PP. Syaichona Moh. Cholil.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah lama direncanakan namun baru di pertengahan Muharram bisa terlaksana dikarenakan masih menunggu H. Zaini selaku Ketua Panitia Acara EO Wedding yang masih mendapat mandat dari Pengasuh tuk memimpin Jama’ah Haji KBIH PPSMCH ke Makkah”, Tutur Ra Karror Aschal.

Baca: Mas Moh. Ismail al-Ascholy: Orang Galau Harus Bersabar

Beliau juga menjelaskan bahwa acara ini di konsep semi formal dengan beberapa alasan. Yaitu agar acara ini bisa jadi melekatnya ke hati bahwa kekompakan ini tidak hanya sekedar urusan acara, ataupun kerja akan tetapi lebih besar dari itu, yaitu sebagai bentuk agar santri, alumni dan simpatisan bisa tetap dalam satu barisan.

Selain itu, beliau juga menuturkan bahwa bukan berarti bubarnya panitia ini bubar juga kekompakan, tapi tetap saling bersinergi sehingga bisa tetap meraih keberkahan dari Syaichona Cholil.

“Tidak hanya berkumpul dalam acara, ataupun keperluan tapi semoga kita semua tetap kuat dalam ikatan bersama masyayikh dan para muassis PP. Syaichona Cholil, dan semoga dengan sebab mengabdi ini bisa menjadi sebab mengalirnya barokah hingga ke anak cucu kita kelak”, imbuh beliau.

Baca: Syekh Muhammad Bin Ismail; Muliakanlah Para Ulama

Setelah pembacaan Qosidah Burdah, diadakan bagi-bagi Hadiah berupa barang-barang koleksi Nyai Hj. Muthmainnah Aschal dan RKH. Mohammad Karror Abdullah Schal majelis keluarga PP. Syaichona Moh. Cholil sebanyak 20 macam barang antara lain Cincin, Mukenah, Sajadah, Hambal, Baju dan lain-lainnya.

Bersama Gambus Habib Nizar Ali

Pengambilan hadiah ini diacak berdasarkan hasil undian yang dipimpin langsung oleh RKH. Muhammad Karror Aschal. Acara juga dimeriahkan oleh Gambus Javen Habib Nizar Ali.

Reporter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas