Peduli Anak Yatim: Asschol dan MWC NU Sepulu Adakan Santunan

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Bangkalan. Ahad, (08/09). Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Alumni dan Simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil (Asschol) Cabang tetap eksis ditiap cabang, baik yang mingguan maupun yang dilaksanakan tiap bulan sekali.

Dalam hal ini, Asschol Cabang Kecamatan Sepulu juga aktif menjalankan agenda rutinannya. Karena pelaksanaannya satu bulan sekali maka susunan acaranya pun juga lumayan padat. Dimulai dengan pengajian kitab Fathul Qorib oleh H. Mashuri, membahas tentang Mandi Besar. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil bersama serta Syaraful Anam dan di tutup dengan Doa oleh Ketua Asschol Cabang Sepulu KH. Muhsin.

Acara kali ini bertempat dikediaman Ust. Ropik, yang sekaligus menjabat sebagai pengawas BMT NU Kec. Sepulu.

Pada kesempatan acara ini, Ust. Husen Ismail selaku Pengurus MWC NU Sepulu juga turut hadir dan sekaligus memberi sambutan perihal diadakannya santunan anak yatim.

“Menyambut 10 Muharram, kami pengurus MWC NU akan mengadakan santunan anak yatim yang bertempat di kediaman kami di Desa Tanahgura Barat”, Ujarnya yang saat ini tengah mengemban amanah sebagai Ketua MWC NU Sepulu.

Baca juga:

Berkaitan dengan keaktifan anggota Asschol Cabang Sepulu, Ust. Rahmat menjelaskan bahwa keaktifan Asschol Cabang Sepulu banyak didominasi oleh Anggota senior karena yang junior mayoritas merantau. Selain itu pula, banyak Anggota Asschol Sepulu yang aktif dikepengurusan NU, Imbuhnya.

Reporter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas