Inilah Keseruan Panjat Pinang ala Santri Demangan

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Banyak hal yang dilakukan oleh para santri untuk memeriahkan HUT Ke-74 RI ini. Salah satunya adalah kegiatan Panjat Pinang di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Sabtu, (17/08/19).

Dimulai dari hari Kamis, beberapa rangkaian acara ini diadakan. Seperti lomba Lompat Karung, lomba Lari Klereng, Volly mini, Tarik Tambang, Cerdas Cermat, Upacara Bendera, dan di tutup dengan Refleksi Kemerdekaan dan Nobar pada malam Ahad di halaman madrasah Pondok Pesantren.

Tampak berbagai macam hadiah yang di gantung sebagai penyemangat para peserta, “Hadiah ini langsung dari Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dan juga dari RKH. Nasih Aschal selaku ketua umum PP. Syaichona Moh. Cholil dan uang sebesar 300 dari Ahbabul Musthofa bagi tim pertama yg bisa sampai diatas”, ungkap Unais.

“Adapun dalam stiap tim ada 5 sampai 6 orang yang merupakan santri aktif Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil”, jelas Unais selaku penanggung jawab acara.

Baca juga:

Unais juga menambahkan, berdasarkan data yang terdaftar, terdapat 18 regu dari tiap-tiap instansi dan juga daerah, yang mana dari tiap instansi hanya bisa mengirim 1 tim sedangkan dari daerah bisa 1 atau 2 tim.

Kegiatan ini dimulai setelah Shalat Dhuhur sekitar jam 13:00 WIS bertempat di Halaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Reporter:  Choirul Warisi
Redaktur: Rofi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas