Asschol Tanjung Bumi: Solidkan Silaturrahmi Dengan Kegiatan Rutinan

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Bangkalan. Demi solidnya menjaga tali silaturrahmi antar alumni, Asschol (Alumni dan Simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil) Cabang Tanjung Bumi tetap rutin melaksanakan agendanya yang diadakan setiap satu bulan sekali dengan jadwal berpindah-pindah tempat sesuai dengan hasil kesepakatan.

Rutinan Asschol Cabang Tanjung Bumi kali ini bertempat di kediaman Ust. Ribut. (Jumat, 09/08/19). Dilaksanakan pada Jumat kedua setelah Ashar. Adapun rangkaian rutinan kegiatan sebagai berikut: Istighosah, Syarofal anam dan Doa bersama.

Pada prinsipnya, untuk melaksanakan rutinan Asschol ini tidak harus diikuti dan bertempat dikediaman Alumni, seperti yang telah dilaksanakan oleh Asschol Cabang Tanjung Bumi kali ini bertempat di kediaman salah seorang Simpatisan tetapi juga aktif bergabung dalam kegiatan Asschol Cabang Tanjung Bumi.

“Hari ini kegiatan rutinan dilaksanakan di rumah Ust. Ribut, beliau bukan alumni pondok melainkan Simpatisan yang sangat aktif mengikut kegiatan Asschol Cabang Tanjung Bumi”, tutur saudara Abdul Halim.

Khidmat: Pembacaan Syaraful Anam Bersama

“Di sela-sela acara, kegiatan juga diisi dengan penyetoran uang kalender, dan uang iuran (kas) se-ikhlasnya. Uang kas tersebut nantinya dialokasikan untuk berbagai kegiatan Asschol, baik tingkat Cabang atau Pusat, bahkan kegiatan yang berkaitan dengan Pondok”, Imbuh saudara Halim saat dikonfirmasi oleh media.

Ketua Asschol Cabang Tanjung Bumi juga menyampaikan mengenai agenda pengajian Kitab Minhajul Abidin yang diasuh oleh KH. Fackhrillah Aschal.

Reporter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas