Kekuatan Malaikat Jibril

Ilustrasi

Asscholmedia.net – Suatu saat Allah swt memberi wahyu kepada malaikat Jibril. Wahai malaikat Jibril, turunlah kamu ke suatu tempat dan baliklah tempat itu ke bawah karena malam ini aku sangat murka. lalu malaikat Jibril menimpali. Maha suci engkau ya Rob, dosa apakah kiranya yang telah mereka perbuat?. Allah menjawab, malam ini sebanyak tujuh puluh ribu laki-laki dan wanita telah melakukan zina.

Maka malaikat Jibril turun ke bumi dan sebanyak tujuh negara oleh malaikat Jibril di angkat diatas sayapnya kemudian dibawa terbang sampai ke mega angkasa, ketika tujuh negara itu mau di jungkar balikan tiba-tiba ada suara bayi yang menjerit sementara sang ibu tidak bisa meraihnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Dalam keadaan yang sangat mendebarkan itu lalu sang ibu berkata: Wahai anakku sesungguhnya tuhan yang maha suci adalah dzat yang maha pemurah tidak akan mempercepat siksaan pada orang yang mendurhakainya.

Mendengar doa sang ibu, Allah swt menahan murkanya seraya berfirman, Wahai Jibril, letakkan kembali tujuh negara itu ke tempatnya karena amarahku sudah tenang sebab doa perempuan itu dan aku adalah dzat pengampun yang tidak mempercepat siksaan pada orang yang mendurhakaiku.

Dikutip dari kitab Al-Majalisu Al- Saniyyah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.