Serba Serbi Ucapan Selamat Tuk Mas En & Neng Fiya Dari Menpora RI

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Pesta pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah sejak hari pertama selasa (16/07) hingga Rabu (17/07) berlangsung dengan mewah nan Megah.

Ucapan selamat dari pejabat pemerintah dan masayarakat umum, baik dengan menggunakan status di media sosial hingga karangan bunga terus berdatangan.

Sejak kemarin puluhan karangan bunga telah menghiasi lokasi acara pernikahan megah ini di antaranya dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Bapak Imam Nahrawi, selanjutnya dari Bapak Bupati Bangkalan RKH. Abdul Latif Amin Imron, Anggota DPRD Bangkalan Bapak. Khotib Marzuki, Komisioner Bawaslu Bangkalan bapak. abd. Aziz S.Pd.I dan Muhlis Sh.Mh. Kapolres bangkalan AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, Sik.,MH. Kementerian Agama Kab. Sampang Bapak. Mawardi, S.Ag, M.Hi.

Kasap Jaya Tour dari Perusahan Travel turut memberikan karangan bunga, begitu pula Sonar Motor H. Hasib. Dari Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Mohammad Cholil seperti Aschal Geger, Banyuates, H. Achamad Busiri Jakarta, H. Hamzah Haz dan Hj. Siti Maryam dan lain-lain.

Hingga tadi pagi masih banyak karangan bunga yang berdatangan seperti dari Bupati dan Wakil Bupati Sampang Bapak H. Slamet Junaidi – Bapak H. Abdullah Hidayat dan kemungkinan hingga nanti selama acara berlangsung karangan bunga tetap berdatangan.

Reporter: Mukafi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas