Unik; Seluruh Panitia Pernikahan Mas Ismail Menggunakan Jubah Putih

Sumringah: Sebagian Panitia Acara Berpose di Depan Panggung Kuade

asscholmedia.net – Bangkalan, Kemegahan pesta pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy dengan Neng Muktafiah Bikanafillah putri KH. Miftachul Akhyar Rais Aam PBNU di hari pertama (Selasa, 16/07) tidak hanya dirasakan dari desain decoration yang mewah, akan tetapi dari kepanitian juga berkonsep unik.

Dari hasil rapat Jum’at (malam Sabtu, 13/07) yang dilaksanakan di Pendopo Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, RKH. Karror Abdullah Schal menginstruksikan kepada semua panitia tanpa terkecuali agar menggunakan jubah putih dan kopyah hitam sampai acara selesai.

Bacaan Lainnya

“Konsep ini untuk menyambut Syeikh Muhammad bin Ismail Al-Makki Al-Yamani atas instruksi dari RKH. Karror. Setelah acara Syeikh Muhammad ini selesai maka panitia akan kembali menggunakan seragam yang telah disediakan” tutur Arull salah satu panitia.

Baca juga:

Nyai Hj. Muthmainnah Aschal juga mengamini inisiatif dari RKH. Karror Aschal ini dengan mendoakan kepada semua panitia “Panitia yang memakai jubah semoga bisa ziarah ke Mekkah dan Madinah” Ungkapnya.

Syeikh Muhammad bin Ismail Al-Makki dikabarkan akan tiba di lokasi acara pada pukul 10.00 Wib. Seterusnya beliau akan mengisi acara tersebut untuk memeriahkan pesta pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy dengan Neng Muktafiah Bikanafillah.

Reporter: Agus Mukafi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 Komentar