Syekh Muhammad bin Ismail; Resmikan Resepsi Pernikahan Dengan Pemotongan Pita Bunga

banner 160x600
banner 468x60

Pemotongan pita bunga oleh Syekh Muhammad bin Syekh Ismail

asscholmedia.net – Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan kembali bersukacita dengan diadakannnya resepsi pernikahan yang super megah dan mewah yaitu Mas Muhammad Ismail dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah. Selasa, 16/07.

Para undangan yang datang dari masyarakat Bangkalan, bahkan dari luar pulau Jawa sudah mulai berdatangan guna memenuhi undangan keluarga besar Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Didampingi sang ibu, kedua mempelai menuju panggung kuade

Acara yang dihelat selama 2 hari 3 malam, pada pagi hari ini di buka dengan pemotongan pita oleh Syeh Muhammad bin Ismail Makkah yang didampingi langsung oleh kedua mempelai beserta keluarga, yang sebelumnya pada kemaren malam di mulai dengan pembacaan sholawat Al-Habsy oleh Jamiyah Ahbabul Musthafa Bangkalan dan Az-Zahir dari Pekalongan Jawa Tengah pimpinan Habib Zainal Abidin.

Pemotongan pita ini sebagai penanda diresmikannya resepsi pernikahan pada pagi hari ini oleh Syeh Muhammad bin Ismail yang sekaligus merupakan guru dari Mas Muhammad Ismail.

Resepsi yang di konsep pada pagi hari ini, semua panitia memakai drescot Jubah putih yang membuat resepsi pernikahan ini semakin menarik untuk terus di simak.

Reporter: Asy’ariadi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas