Happy Wedding Putra Mahkota Bangkalan; Mas Ismail Al-Ascholy

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Breaking News. Demangan, Selasa, (16/07). Lokasi acara resepsi pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy yang digelar di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil tampak megah, mewah dan penuh dengan rangkaian pernak pernik.

Dari depan pintu masuk para tamu-tamu undangan melalui pintu 1 atau pintu masuk pesantren arah timur. Kemudian disuguhi dengan wedding profil book (papan ucapan selamat atas kedua mempelai yang kemudian di isi tanda tangan oleh tamu undangan).

Wedding Profil Book

Di area tengah sebelah timur diseting dengan ruang makan yang terbagi dengan tempat prasmanan VIP dan VVIP.

Ruang Prasmanan

Baca juga:

Unik; Seluruh Panitia Pernikahan Mas Ismail Menggunakan Jubah Putih

 

Menuju pintu masuk (arah barat) terdapat pintu gerbang dengan penutup gorden yang dikonsep dengan pita bunga oleh Syekh Muhammad bin Ismail yang sekaligus bersamaan dengan keluarnya kedua mempelai menuju kuade.

Selanjutnya, kedua mempelai akan melewati selasar atau panggung T yang sudah didesain dengan pernak pernik bunga dan lampu, hingga menaiki panggung kuade.

Reporter: Asy’aridi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas