Catwalk Wedding Mas Ismail Al-Ascholy Gunakan Akrilik Tembus Pandang

banner 160x600
banner 468x60

Panggung dan Catwalk Wedding

asscholmedia.net – Bangkalan. Rangkaian acara yang sudah terkonsep mapan pada acara resepsi pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah putri dari KH. Miftahul Akhyar Abdul Ghoni pengasuh Pondok Pesantren Miftahussunnah Surabaya terinci sebagai berikut:

  • Senin pagi, 15 Juli Jam 09:00 WIB, Pengajian umum oleh Nyai Hj. Lu’lu’ul Mukarromah Sidogiri.
  • Malam selasa, 15 Juli Jam 19:00 WIB, Persembahan kado pengantin bersama 2 majelis 1 cinta: Azzahir Pekalongan dengan Ahbabul Musthofa Bangkalan.
  • Selasa pagi, 16 Juli Jam 09:00 WIB, Pengajian umum oleh Syekh Muhammad bin Syekh Ismail Al-Makki.
  • Selasa siang, 16 Juli Jam 12:30 WIB, Atraksi Kuda Kencak dengan iringan Drum Band yang di bagi dengan dua penampilan yaitu Drum Band cilik dari TK Khadijah Bangkalan dan Drum Band dewasa dari Tregih.
  • Malam Rabu, 16 Juli Jam 19:00 WIB, Hiburan nasyid islami oleh Annashidusshofa Nurul Cholil, Is’adul Ahbab PP. Syaichona Moh. Cholil dan Al-Abror Sampang.
  • Rabu pagi, 17 Juli Jam 10:00 WIB, Resepsi unduh mantu oleh Habib Umar Muthohar Semarang dengan iringan ISHARI.
  • Malam Kamis, 17 Juli Jam 19:00 WIB, Gambus Habib Baqir As-Segaf Keraksan Probolinggo dan Pengajian umum oleh KH. Muwafiq Jogjakarta.

Sisi lain yang tampak dari keindahan dan keunikan pada hiasan yang di desain oleh tim dekorasi adalah Catwalk wedding dengan Akrilik tembus pandang yang berada di tengah-tengah kuade dengan panjang 15 meter, lampu lighting dan LED.

“Lantai panggung atau yang disebut dengan Catwalk ini menggunakan Akrilik dengan ukuran panjang 15 meter, kemudian di tengah-tengah kuade nya menggunakan video tron” tutur saudara Husnan.

Baca juga:

Sebagai salah satu dari penanggung jawab panggung, saudara Husnan menjelaskan bahwa panggung ini juga disambung dengan selasar (tim dekorasi menyebutnya dengan sebutan panggung T) yang panjangnya ±70 meter, memanjang lurus ke timur, dihias dengan karpet berwarna merah. Serta samping kanan dan kiri dihiasi dengan lampu-lampu dan bunga-bunga.

Selasar atau Panggung T

Hal yang unikpun juga disampaikan olehnya pada reporter Asschol Media saat diwawancarai di tempat. Dia menyampaikan bahwa keunikan dari Akrilik ini terbuat dari lantai kaca dan dibawahnya dihiasi dengan bunga dan lampu warna warni, di bagian tengahnya di hias dengan kolam ikan.

Di setiap bagian pinggir panggung dikelilingi dengan Pot Glitar dan berbagai macam lampu warna warni.

Reporter: Asy’ariyadi
Redaktur: Ahmad Hafsin

 

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas