Asscholmedia.net – Bangkalan, Breaking News. Pada malam kedua pesta pernikahan Mas Ismail Al-Ascholy dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah sangatlah Istimewa. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh perhelatan 3 Majelis 1 Cinta. Selasa, (16/07) malam.

3 Majelis 1 Cinta ini adalah istilah dari hadirnya 3 Jamiyah Qoshoid terkenal yakni Isa’adul Ahbab PP. Syaichona Moh. Cholil Bngkalan, Anasidusshafa PP. Nurul Cholil Bangkalan dan Al-Abror Sampang. Penampilan 3 Majelis 1 Cinta di mulai pada pukul 20.00 Wib, sekaligus menunggu tibanya kedua mempelai yang di arak terlebih dahulu dengan Kuda Kencak mengelilingi jantung kota Bangkalan.

Baca juga:

Bersama dengan 3 Majelis 1 Cinta, RKH. Fakhrillah Aschal menghadiahkan tiga buah lagu untuk kedua mempelai dengan judul Baiti Jannati dan lainnya. Masyarakat tampak memadati lokasi acara demia menyaksikan persembahan dari 3 Majelis 1 Cinta pada pernikahan mewah ini.

Duet 3 Vokalis dari 3 Qoshoid

Acara yang diisi dengan pembacaan sya’ir-sya’ir sholawat oleh 3 Majelis ini menjadi icon hiburan yang bernuansa islami pada perhelatan malam ini. Hadirin yang hadir sangat terhibur dan tidak beranjak sampai acara hiburan ini selesai karena tembang-tembang dari para jafen menampilkan aksi kocak dari Al-Abror hingga membuat hadirin tertawa dan terhibur.

Reporter: Mukaffi & Asy’ari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.