Jamiyah Azzahir Pekalongan Persembahkan Kado Pengantin Untuk Mas Ismail Al-Ascholy

Bersama Al-Habib Zainal Abidin Pimpinan Jamiyah Az-Zahir

asscholmedia.net – Bangkalan, dalam rangka memeriahkan acara resepsi pernikahan Mas Muhammad Ismail dengan Neng Muktafiya Bikanafillah, Jamiyah Azzahir dari Pekalongan Jawa Tengah pimpinan Al Habib Zainal Abidin juga turut hadir mempersembahkan kado pengantin bershalawat bersama dengan Jamiyah Ahbabul Musthofa Bangkalan, bertempat di halaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil. Senin, (15/07) malam.

Meski jauh, rombongan jamiyah ini turut berbahagia pula karena bisa hadir kembali ke Bangkalan, khususnya di pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah.. Kita bisa berkumpul lagi disini dalam rangka tasyakuran pernikahan, semoga kedua mempelai dikaruniai putra putri yang sholeh dan sholehah” sambut Habib Zainal Abidin mengawali prakatanya.

Para Personel Jamiyah Az-Zahir Pekalongan Jawa Tengah

Shalawat demi shalawat dikumandangkan, bait-bait syair juga dilantunkan oleh Jumiyah Azzahir. Lokasi acarapun turut dipadati oleh undangan umum hingga membeludak. Tak hanya itu, rombongan Azzahir Mania dari Pasuruan dan Syekher Mania Jawa Timur juga turut hadir.

Secara bergantian, setelah pembacaan shalawat al-habsyi oleh Jamiyah Azzahir yang dipimpin langsung oleh Al-Habib Zainal Abidin, kemudian dilanjutkan oleh Jamiyah Ahbabul Musthofa yang dipimpin oleh RKH. Fakhrillah Aschal.

Baca juga:

Dengan senyum serta rasa gembira, ditengah-tengah pembacaan shalawat RKH. Fakhrillah Aschal mengungkapkan “Saya bershalawat menggunakan bahasa madura agar tidak bisa di tiru oleh Habib Zainal, sedangkan saya bisa meniru shalawatnya Habib karena berbahasa Indonesia” tutur beliau pada Habib seraya disambut tepukan meriah hadirin.

Tepuk tangan sebagai ungkapan rasa gembira ban senang terus meriah oleh hadirin saat microphone diserahkan pada Lora Syamim oleh RKH. Fakhrillah Aschal tuk melantunkan shalawat pula.

“Sekarang microphone saya serahkan pada putra tercinta saya, Lora Syamim”, tutur beliau.

Acara ini juga dihadiri oleh Munsyid Syekh Jihad Yordania dan Syekh Aun Al-Quddumi Yordania sebagai Muballigh.

Berjejer: RKH. Fakhrillah Aschal – Syekh Jihad – Syekh Aun Al-Quddumi

Reporter: Mukafi Makki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 Komentar