Panggung Megah Akan Menghiasi Resepsi Pernikahan Putra Mahkota Dzurriyah Syaichona Cholil

banner 160x600
banner 468x60

Megah: Panggung Resepsi Masih Dalam Proses Desain Yang Akan Dihias Dengan Ornamen Lainnya

Asscholmedia.net – Bangkalan. Resepsi pernikahan Mas Muhammad Ismail Al-Ascholy (putra Nyai Hj. Muthmainnah Aschal) dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah putri dari KH. Miftahul Akhyar Abdul Ghoni (Rais Aam PBNU) yang kedua kalinya akan segera digelar bertempat di kediaman mempelai putra.

Resepsi akan dilakasanakan pada Senin 15 s/d Rabu 17 Juli 2019 di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Demangan Barat Bangkalan.

Akan hadir juga Syekh Muhammad bin Syekh Ismail Makkah Al Mukarramah yang insyaallah akan mengisi tausiah.

Selain itu, acara akan dimeriahkan dengan pementasan Nasyid Islami oleh Qoshoid Is’adul Ahbab PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, Anasidusshofa Nurul Cholil, dan Al- Abror Sampang.

Lain dari biasanya, panggung dan ornamen-ornamen lainnya mulai dipersiapkan jauh-jauh hari oleh tim dekorasi. Panggung kuade tersebut berukuran panjang 16 meter dan lebar 5 meter, kemudian disambung dengan Jembatan Hall dengan panjang 80 meter.

“Panggung kuade ini berukuran panjang 16 meter dan lebar 5 meter, kemudian disambung dengan Jembatan Hall dengan panjang 80 meter sebagai jalur khusus mantan. Selain itu, di sebelah selatan juga ada panggung khusus pementasan” tegas saudara Husnan salah satu penanggung jawab panggung.

Persiapan: Jembatan Hall Panjang 80 meter Yang Akan dilewati Khusus Kemanten

“Area resepsi yang bertempat di halaman madrasah hingga ke bagian timur halaman pondok pesantren di tutup dengan menggunakan Plapon Draveri” imbuhnya.

Reporter: Rofi
Editor: Ahmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas