RKH. Abdul Latif Amin; Pentingnya Mengingat Perjuangan Para Kiai

banner 160x600
banner 468x60

 

Asscholmedia.net – Pengurus Asschol Jabodetabek gelar haul akbar masyayikh pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, bertempat di kediaman H. Hasib Anwar, Jl. Raya Bekasi km 26 Rt 06 Rw Menteng Gg. PLN KLP 1 Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Ahad, (17/03) malam.

Kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar atas dukungan penuh para pengurus Asschol Jabodetabek, oleh karena itu marilah kita terus berjuang dan membenah diri untuk selalu mengabdi pada pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, tutur Ust. Qosim selaku ketua panitia.

Dalam acara ini, Pengurus Asschol Jabodetabek mengundang seluruh majelis keluarga pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan dan juga Bupati Bangkalan RKH. Latif Amin Imron.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan menuturkan bahwa melalui forum Asschol ini diharapkan ikatan silaturrahim para perantau dari Madura semakin kuat. Melalui forum Asschol ini, saya berharap semoga menjadi penguat ikatan silaturrahim dan serta melalui forum ini pula kegiatannya bisa ditingkatkan lagi seperti kegiatan sosial atau perekonomian yang nantinya bisa saling membantu antar warga Madura yang berada di perantuan. Tutur Ra Latif sapaan akrabnya.

“Saya selaku kepala daerah kabupaten Bangkalan berharap banyak pada warga Madura (khususnya warga Bangkalan yang berada di Jabodetabek) karena Kabupaten Bangkalan kedepan aka ada program-program pembangunan yang spektakuler. Tentunya kami berharap dari saudara sekalian untuk bisa menjadi investor atau bisa menyumbang pemikiran maupun ide untuk perkembangan Kabupaten Bangkalan, imbuhnya.

Ra Latif (sapaan akrabnya) juga berpesan pada warga Madura yang ada di perantaun agar selalu tetap ingat dan menjaga tradisi Madura yang terkenal dengan agamis dan santri, karena dengan budaya ini kita terus mengingat perjuangan para kiai yang terus mensyiarkan agama Islam, yang tentunya hal ini bisa menjadi pengingat asal usul kita.

Reporter: Rofi
Redaktur: Ahmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas