Penerimaan Santri Baru Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Cabang Kalbar Segera Dibuka

Ketua Asschol Kalbar: Ust. Sayeri Saat menyampaikan program dan evaluasi Asschol Kalbar

Asscholmedia.net – Ahad, (17/03) Kegiatan Triwulan Asschol Kalimantan Bararat (KALABAR) kembali diadakan sebagai bentuk evaluasi dari kegiatan-kegiatan sebelumnya dan sebagai ajang silaturrahmi antar alumni, karena jarak tempat tinggal mereka yang berjauhan sehingga dengan adanya kegiatan per tiga bulanan ini alumni yang tidak bisa hadir di rutinan bulanan diharapkan bisa hadir semua.

Kegiatan Triwulan Asschol KALBAR kali ini bertempat di Jl. Seliong Sungai Pinyuh, kediaman Tri Utami, salah satu alumni putri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Selaku ketua Asschol KALBAR, Ust. Sayeri menyampaikan dalam sambutannya tentang rencana dilanjutkannya pembangunan Cabang Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dan beberapa program lainnya, seperti penerimaan Santri baru untuk tahun ajaran baru dan simulainya Kegiatan Belajar Mengajar.

Baca juga: Dirikan Gedung Madrasah, Asschol Kalbar Teruskan Perjuangan Syaichona

Baca juga: Sumbangsih Syaikh Amin, terhadap PP. Syaichona Cholil Belitung

“Selain itu, acara diisi dengan tanya jawab sebagai evaluasi dari program Asschol Kalbar” imbuh Saifullah, sekretaris Asschol KALBAR.

Acara tersebut diisi dengan Pengajian Kitab, Tahlil, Syarafal anam dan doa bersama. Selain pelaksanaan acara triwulan, juga memperingati 40 harinya ibu dari saudari Tri Utami.

Khidmat: Alumni dan Simpatisan saat menghadiri kegiatan Triwulan Asschol Kalbar

“Sangat bersyukur sekali dengan terlaksananya Triwulan Asschol Kalbar yang bertempat di rumah, karena tidak hanya alumni yang hadir melainkan masyarakat sekitar juga ikut hadir” tutur Tri Utami saat diwawancarai.

Harapannya, semoga Asschol KALBAR kedepannya tetap semangat melaksanakan rutinan, dan menjadi wadah bagi masyarakat dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah dan Dakwah.

Reporter: MR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.