RKH. Fakhrillah Aschal; Resmikan Peletakan Batu Masjid Terapung

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Salah satu jejak langkah dakwah yang dulu pernah dilakukan diberbagai daerah oleh Syaichona Moh. Cholil Bangkalan adalah mendirikan Mushalla, Masjid dan Madrasah sebagai tempat mengaji dan menimba ilmu agama. Hal inipun terus dilakukan secara turun temurun oleh para dzurriyahnya yaitu RKH. Fakhrillah Aschal pengasuh pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Setelah pembangunan Masjid NURUS SYADZILI -1 yang bertempat di Kecamatan Galis Kab. Bangkalan, RKH. Fakhrillah Aschal meresmikan kembali membangunan Masjid NURUS SYADZILI – 2 yang terletak di Pinggir Pantai, Dusun Nangger Desa Bumi Anyar Kec. Tanjungbumi Kab. Bangkalan (depan makam Bujuk Santreh). Ahad, 03/03/19.

Peresmian pembangunan Masjid ini ditanadi dengan peletakan batu pertama oleh RKH. Fakhrillah Aschal dan juga dihadiri oleh KH. Hannan Nawawi (Kwanyar), KH. Zainal Abidin (Banyuates) serta tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan Kab. Bangkalan.

Dibawah ini tercantum no rekening bagi para dermawan yang ingin menyumbang bisa langsung menghubungi Ustadz Naim: 085335000939 atau Ustadz Tohir: 087850837253.

a

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "RKH. Fakhrillah Aschal; Resmikan Peletakan Batu Masjid Terapung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.