Asscholmedia.net – Sebagaimana yang telah ditetapkan tiap tahunnya, keluarga besar KH. Abdullah Schal peringati haul KH. Fathur Rozi, saat ini merupakan haul yang ke 48. Acara tersebut bertempat di kediaman almarhum di Kedongdong Kidul, Gg 1, No 07 Surabaya. Ahad, (17/02/19) malam.

Beliau adalah salah satu cicit Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Beliau juga merupakan Kakak tertua dari Tujuh bersaudara, dengan urutan; 1. KH. Fathur Rozi, 2. Nyai Arbi’ah, 3. KH. Abdullah Schal, 4. KH. Moh. Kholil AG, 5. KH. Kholilurrahman, 6. KH. Bir Ali, dan 7. Nyai Hj. Khoiriyah.

Karena lokasi acara yang berada diantara Gang-gang yang tak begitu lebar, walaupun demikian tak jadikan tempat masalah lantaran banyaknya masyarakat yang hadir untuk memenuhi hajatan majelis keluarga PP. Syaichona Moh. Cholil tersebut.

Acara haul salah satu Bani Cholil yang ke-48 ini diisi dengan pembacaan Shalawat al-Habsyi yang dipimpin oleh KH. Karror Aschal, Tawassul oleh Mas Agus Lukmanul Hakim, selanjutnya pembacaan Tahlil oleh KH. Wahhab Jazuli dan Syarafal anam oleh RKH. Fakhrillah Aschal.

Reporter: Ar-Rofi
Redaktur: Ach. Hafsin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.