Haul ke-48 KH. Fathur Rozi Cicit Syaichona Cholil

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Sebagaimana yang telah ditetapkan tiap tahunnya, keluarga besar KH. Abdullah Schal peringati haul KH. Fathur Rozi, saat ini merupakan haul yang ke 48. Acara tersebut bertempat di kediaman almarhum di Kedongdong Kidul, Gg 1, No 07 Surabaya. Ahad, (17/02/19) malam.

Beliau adalah salah satu cicit Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Beliau juga merupakan Kakak tertua dari Tujuh bersaudara, dengan urutan; 1. KH. Fathur Rozi, 2. Nyai Arbi’ah, 3. KH. Abdullah Schal, 4. KH. Moh. Kholil AG, 5. KH. Kholilurrahman, 6. KH. Bir Ali, dan 7. Nyai Hj. Khoiriyah.

Karena lokasi acara yang berada diantara Gang-gang yang tak begitu lebar, walaupun demikian tak jadikan tempat masalah lantaran banyaknya masyarakat yang hadir untuk memenuhi hajatan majelis keluarga PP. Syaichona Moh. Cholil tersebut.

Acara haul salah satu Bani Cholil yang ke-48 ini diisi dengan pembacaan Shalawat al-Habsyi yang dipimpin oleh KH. Karror Aschal, Tawassul oleh Mas Agus Lukmanul Hakim, selanjutnya pembacaan Tahlil oleh KH. Wahhab Jazuli dan Syarafal anam oleh RKH. Fakhrillah Aschal.

Reporter: Ar-Rofi
Redaktur: Ach. Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas